Selasa, 08 April 2008

Alhamdulillah...

Hay..hay...hay...

Sudah lama juga yah gak nulis blog...
Hehe belakangan ini sssiibbuukkk euy (halah sok pengacara = pengangguran banyak acara =p)
yah selain sibuk juga nyokap gw matiin internet di rumah ney.. karan kemaren selama gw di rumah tagihan telfon naek 3 kali lipat
heheheh maafkan anakmu ini yah ibuku... =(

baru sempet ke Warnet niy...

eehhmmm...
selama gw "bersibuk-sibuk" ria ternyata banyak banget yang udah terjadi sama diri gw dan belom sempet gw tulis ( ciyey kayak yang sering nulis aja heheh =p)

Okey let's start with good news :
Alhamdullillah sekarang gw udah diterima di MT-Danamon =)
yah that's one of the miracle.. bayangin aja gw tuh gak pernah inget kapan apply Danamon, terus tiba2 aja dipanggil buat psikotest de-el-el.. dan -simsalabim- dalam dua hari test yang penuh darah, keringat, air mata (lebay=p) gw bisa keterima MT-Danamon..!!!
Berita baik lainnya, ternyata om2 gw banyak ngasih support atas pilihan ini..
heheh salah satu om gw yang kerja di bank, banyak ngasih masukan2 dan pelajaran2 penting anout banking ( hehehe yang mana eyke buta bgt soal ini)
trus om gw yang lain juga ternyata sahabat deketnya salah satu direktur Danamon (huhuy..) heheh eehhmm.. nice-network ;) but still profesional dung..

Oya another good news.. sekarang gw lagi semangat2nya banget intensif TOEFL,.. heheh lagi2 sampe mabok niy,,.. bayangin aja setiap hari (senen-jum'at) seharinya 4 jam belajar TOEFL, mana pake ada homework nya lagi.. but it's so interesting =)
Gak tau kenapa cita-cita gw buat ngelanjutin S2 ke Australia begitu besarnya.. huhuhu doakan yah.. semoga ini jalan yang terbaik buat gw =)

eehhmm what else yah??
oya,..sekarang gw juga udah bisa "melepaskan" perasaan gw dari seseorang... huhu it was a hardest day... tapi alhamdulillah enggak lagi sekarang.. =) meminjam quotes nya Nuki : "I can smile again now" =)

tapi.. belakangan ini juga ada beberapa hal yang kurang menyenangkan
pertama : tiba2 aja kakek gw meninggal (tenang bukan kakek yang di citamiang).. yah salah satu kakek gw di Bandung. Gw cukup kaget dan terpukul dengan kejadian ini. Yah manusia gak pernah tau apa yang akan terjadi dalam hidupnya, belum lama gw baru ketemu sama kakek gw itu, tapi sekarang beliau udah gak ada untuk selamanya. Istrinya pingsan berkali-kali, bahkan anaknya ada yang sampe dibawa ke rumah sakit jiwa, karna shock dan ngamuk2..
huhu ya Allah berilah kekuatan pada keluarga eyang Jon.. amien..

another problem.. is about my brother.. someone tell my parents that my brother is using drugs..!!
it's really shocking for my family... yah ade gw juga minta cuti kuliah,..,.., doakan yah, semoga gw dan keluarga selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini... amien....

yah lagi2 manusia hanya bisa berencana, berdoa dan berusaha..
berdoa dan berusaha...
berdoa dan berusaha...
Yah dengan berdoa dan berusaha InsyAllah kita akan selalu mendapatkan yang terbaik =)
Walaupun segala keputusan dan hasil akhirnya selalu kembali pada Allah SWT..
Kadang yang terlihat baik menurut kita belum tentu yang terbaik untuk kita..
Yang terlihat menyakitkan untuk kita mungkin itu yang terbaik buat kita..
ikhlas...ikhlas..ikhlas...
Tapi gw selalu dan sangat percaya bahwa Allah sangaatttt sayang sama gw..
Sepanjang hidup gw, Dia selalu memberikan yang terbaik buat gw =) (walaupun bukan selalu yang gw inginkan, dan walaupun gak selalu terlihat indah)
Terima kasih ya Allah...

Alhamdulillah =)

4 komentar:

infi mengatakan...

Aslm.
Ibu mertua, apa kabar? Hehe..
Tenang aja, anakmu baik2 aja ko. Hehe..
I'm sorry to hear that, semoga semua masalahmu bisa teratasi satu demi satu hingga tuntas, tas, tas! (kaya iklan obat dateng bulan) =p
Selamat atas semua berita bahagianya ya!!! Cieh.. Hehe!!
Alhamdulillah...
^-^

Arti Cittami Putri mengatakan...

makasih yah mantuku..

Semoga kalian rukun selalu menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah hehe amien =)

Arti Cittami Putri mengatakan...

makasih yah mantuku..

Semoga kalian rukun selalu menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah hehe amien =)

bunda mengatakan...

mbak...saya bisa minta info lengkap soal test danamon nya ga mbak...
gimana..apa saja...
makasih ya mbak