Kamis, 27 Maret 2008

another roller coaster day

Still wonderfull roller coaster...

eehhmmm...
Kemaren one of my roller coaster day..
Ceritanya sebenernya panjaaaang bbaannggeettt..
Tapi dah ngantuk niy hehe..jadi abstraknya aja yah.. =p

Kemaren gw seneng banget bisa pergi seharian sama geng 2002 (heheh terdengar sangat ABG dan menjijikan memang, tapi kami terkadang memanggil diri kami demikian, kalo kami sedang berkumpul) Hera,Wasil, Emah.. my 2002 siztahood kalo ngumpul sama orang2 ini ambiencenya (cie bahasanya) beda aja, walaupun gak intens komunikasi, jarang ngumpul,.. tapi setiap bersama kalian tuh merupakan salah satu hal yang bikin gw excited..

eehhmm.. abis itu kita ke kampus untuk menyelesaikan urusan masing2.. and gw seneng banget karna ijasah gw udah jadi...!!! huh finally =) yang berarti gw gak punya utang lagi buat berkunjung ke negeri nan-jauh disana Jatinangor tercinta (heheheh maaf yah tman2ku yang masih di Jatinangor =p)


Gak lama kemudian ha-pe gw bunyi, ternyata dari Aryo.. hehe emg Allah Maha tahu lah.. kalo rejeki gak kemana.. lagi bokek2 gene, tiba2 ada job buat jalan2 n dapet duit lagi heheh thx yah yo... =)

Abis itu gw ke perpus n ketemu banyak temen 2003 ada lisa,boyo,andi,vina,astri,beti, siapa lagi yah?? teman2ku itu lagi pada semangat2nya ngerjain skripsi.. Waktu ngeliat mereka ada 2 hal di fikiran gw... Pertama gw merasa sangat bersyukur, karna udah melewati tahap itu semua (it's one of the hardest part in my life) yang kedua gw merasa sedih, karna beberapa temen gw terlihat desperate dan gak yakin dengan skripsi mereka, gw juga ngerasa gak enak ketika mereka meminta beberapa saran dan masukan yang mengesankan posisi gw jauh lebih tahu dari mereka karna gw udah lulus... eeehhmmm kenapa yah lulus kuliah gak bisa bareng2 aja? kayak lulus SD, lulus SMP ato lulus SMA? eehhmm (pertanyaan yang aneh) tapi ternyata gak enak juga punya perasaan kayak gini.. walaupun seneng karna gw udah memasuki babak baru dalam kehidupan, tapi kebahagiaan itu menjadi tidak sempurna ketika menyadari teman-teman dan sahabat-sahabatku masih berjuang untuk melalui itu semua..

Hanya doa yang bisa kukirimkan untuk mu teman2 2003 ku tersayang..
Jangan menyerah yah... istirahat sejenak gak papa.. tapi jangan pernah lari, karna dia akan selalu mengejarmu, sampai kamu menyelesaikan hutangmu =)

yah dan sorenya ketika mengantarkan geng 2002 ke bengbenyong, ada tragedi lainnya.. hape Hera ILANG..!! jatoh didepan rumah ketika turun dari mobil gw..
Hape itu hape kojo (baca:andalan.red) hera, hape baru yang masih kinclong dan baru berumur beberapa bulan. beberapa menit sebelumnya hape itu masih terletak dengan manis di kantong hape jeans punya Hera. tapi dalam sekejap dan dengan suatu kekhilafan "simsalabim" ilang aja geto...

Sabar yah ra... =)
InsyaAllah kalo sabar akan diganti dengan yang lebih baik =)
(entahdiganti pake hape lagi atao calon suami.. lho kok..!!)

Gila yah... segala sesuatu tuh bisa aja hilang dengan sekejap, dan datang dengan sekejap pula..
eehhmm memang dunia yang penuh dengan ketidakpastian (the roller coaster world)

Oya malem ini juga tiba2 aja Rizal ngasih tau gw kalo dia tipes..
Hyyaa another surprise..

Get well soon yah zal =)
Wait for the delivery hyahahahahah =D

-always happy in this roller coaster world-
coz someone tell me that "happy" is ikhlas and syukur...

eehhmm.. what a complicated concept

1 komentar:

Rizal Affif mengatakan...

It's not really a complicated concept. It's a very simple concept with complicated application hehehehehe... seperti nyetir. Orang bisa gampang bilang injek kopling, masukin persneling, lepas kopling pelan-pelan sambil injek gas pelan-pelan juga. Atau seperti main golf, orang bisa gampang bilang, "just hit the f***in ball with the f***in stick!" Kenyataannya, cuman orang yang udah bener-bener practice aja yang bisa.

Teori emang beda jauh sama realitas.

Dan sekarang gua bisa dengan enak ngomong sama yang ngomong macem2 tentang ikhlas, "hayoh, praktekkin. Sanggup ga?" Ternyata memang banyak orang bisanya omdo hehehehehe :D

P.s. Jangan menyerah. Don't stop practicing :)