Rabu, 19 Maret 2008

My life is a wonderfull Roller Coaster =)

My life is a wonderfull roller coaster

Mungkin itu kalimat yang tepat buat menggambarkan kehidupan gw 3 bulan terakhir ini..

Ada saatnya gw ngerasa seneng banget, tapi besoknya gw sedih banget..

Ada saatnya dalam beberapa hari gw sibuukk banget, tapi beberapa hari kemudian gw menjadi pengangguran sejati hehe =p

Ada saatnya gw maraahh, tapi sore harinya gw menertawakan kemarahan gw itu.

Ada saarnya gw yang berkuasa, tapi gak lama kemudian, gw yang harus dikuasai.

Ada saatnya gw sayaanngg sama seseorang, tapi beberapa saat kemudian gw jadi benciii..( hehe kalo ini emg satu paket kali yah?=P)

Ada saatnya gw kecewa karma tidak bisa mendapatkan suatu hal, tapi ternyata besoknya gw mendapatkan hal lain yang lebih baik

Bahkan pernah pada suatu malam, gw menangis,. tapi gak tau kenapa dan buat apa gw nangis…

Karna pada hari itu, gw mengalami hal yang sangat membahagiakan, sampai gw terharu, tapi hari itu juga gw mengalami hal yang bikin gw kecewa dan sediihh banget…

Hheeemmmm..

Capek??

Awalnya iya banget…

Tapi lama kelamaan gw menikmati setiap detiknya…

Setiap puncak ekstreemnya…

Setiap misteri didepannya…

Sekarang ini, mungkin gw malah merasa sangat bersyukur, gak semua orang bisa merasakan “the wonderfull roller coaster life”, bahkan mungkin baru sekarang gw merasakannya…

Dan ini menjadi “PENGALAMAN HIDUP” yang sangat berharga,.. yah bener2 berharga…

Gw setuju banget sama quotes nya ayat2 cinta

Sabar&ikhlas itu Islam..

Kita gak pernah tahu apa yang ada di depan kita…

So.. Cuma sabar dan Ikhlas aja…

Tapi jangan pernah menyerah juga untuk selalu “melakukan yang terbaik”, karna kita gak pernah tahu apa yang ada di depan kita..

So.. Cuma sabar dan Ikhlas aja…

Karna didalam setiap kesulitan pasti ada kemudahan, dalam kesempitan pasti ada kelapangan (and it’s true.. really2 true =)

I’m still enjoying my wonderfull roller coaster life..

And I’m afraid addict if it… heuheueheuehue …

2 komentar:

sahabat-pelangi mengatakan...

Arti.. semangat yaa!!!

tulisannya bagus. menginspirasi =)

moga selalu ikhlas ya..

sahabat-pelangi mengatakan...

btw, bukannya Islam itu syahadat, sholat, puasa, zakat, naik haji jika mampu yaa? =)

hehehe