Sabtu, 22 Maret 2008

Cinta yang Tulus.... =)

Cinta yang tulus di dalam hatiku

Tlah bersemi karenaMu

Hati yang suram kini tiada lagi,

Tlah bersinar KarenaMu

Biarkan hujan membasahi bumi

Atau bulan yang tiada berseri

Namun jangan Kau biarkan cintaku

Yang tulus suci hanya padaMu

Semua yang ada padaMu

Membuat diriku tiada berdaya

Hanyalah bagiMu

UntukMu Tuhanku

Seluruh hidup dan cintaku

Udah seminggu ini gw punya kebiasaan baru tiap pagi,.. yaitu dengerin lagu

“cinta yang tulus” dari om Gito n kang Armand diatas…

Gw sssuuukkkaaaaaa banget lagunya…

Pertama kali denger lagu ini, gw tau kalo ini lagu lama (siapa yah penyanyi lamanya?) awalnya gw kira ini lagu cinta helow mellow, tapi pas denger endingnya… uugghhh gw langsung “terpana”, campur aduk, sedih, malu, terharu, bahagia, bersyukur,.. bahkan gw sampai meneteskan air mata (hehehe lebay yah??) tapi bener lho itu yang gw rasain…

Semua hal dari lagu ini gw suka banget,, mulai dari lyricnya, melodinya, musicnya n penyanyinya.. dibagian awal, om Gito bawainnya dengan logat2 semi melayu (sedikit terdengar seperti dangdutz sih hehe) tapi tetep enak kok, nah pas bagian Armand yang nyanyi gw lebih suka lagi (secara gw emg suka sama armand gitoo,, heuheu =p) karna lagunya bernuansa rock, tapi tetap easy listening… ditambah lagi dengan ending lyrics yang menurut gw dramatis hahaha =D pokoknya bbaagguusss =D

Setiap pagi sekarang gw punya kebiasaan baru à (sebelum mandi biasanya) gw ngedengerin lagu ini, sambil ngaca2 n senyum2 heehehe… dan bilang sama diri gw sendiri “today will be a wonderfull day”… abis itu, bener ajah.. udah seminggu ini perasaan gw lebih bahagia dari biasanya hehehe (iya gitoo?(bukan Gito rolies yah =p) yah minimal dipagi hari, gw jadi lebih bersemangat, dan optimis… walaupun “the roller coaster life” still hapening yah hehehe …..

Thx to my best-friend yang udah ngasih gw lagu ini disaat yang tepat heuheu ;) buat yang belom pernah denger, coba dengerin deh.. kalo mo minta sm gw juga boleh… =)

Btw ada yang tau gak, ini single ato ada albumnya yah??

*posting ini ditulis dipagi hari yang cerah, ketika gw tengah mendengarkan

“cinta yang tulus” =)

Tidak ada komentar: