Jumat, 21 Maret 2008

Belajar TOEFL HWWUUAAA...

HHwwuuaaaaa…………

Ternyata belajar structure TOEFL bbuuuuaaannyyaaakkk banget yah …

Huhuhuh dalam 3 hari harus baca 300 halaman, STRUCTURE doang..!!!

Gini nih, kalo dari dulu2 males les bahasa Inggris heheheh…

Senen besok ada tes TOEfL buat seleksi ODP Mandiri… terus kata si bapak2nya skor TOEFLnya minimal harus 550… Mungkin sebenernya standard2 aja kali yah.. tapi mengingat waktu terakhir gw tes TOEFL (sebulanan yang lalu) skor gw Cuma 500.. hehe.. yang berarti gw harus nambah 50 skor dalam 3 hari… puyeng juga yah…

Gw dah belajar dari pagi nih..belajar, istirahat, belajar, sarapan, minum, belajar lagi, makan siang, belajar lagi.. (sempet diselingin shopping bentar, soalnya nyokap minta dianterin beli sepatu hehe teteup shopping =p).. tapi abis itu belajar lagi, ngemil, belajar lagi, makan malem, belajar lagi.. HHWWUAAA….89m

Jadi inget waktu belajar mo SPMB 2002 ddduuulluuu…

(kembali ke masa lalu ceritanya)

Waktu itu hidup gw gak jauh2 dari buku lat SPMB 10 tahun sama kamar gw!!berminggu2 gitu doang, eh setelah khatam,… gw malah tipes..hhyyaaa… dan hasilnya gw malah ga bisa ikut SPMB hiks..=(

(memang segala sesuatu yang berlebihan gak bagus huhuhu)

(kembali lagi kemasa sekarang)

Sekarang sebenernya masih belajar juga neeyy, tapi karna bosen, jadi “diatas garis“ (on-line) dulu ah bentar.. =p

Doakan yah,.. perjuangan gw masih 2 hari lage nih..

SEMANGAT (tapi besok nyokap gw ngajakin ke ITC Cempaka Mas HHyyaa..)

Dilemma approach-avoidance hehehehehehehehhe =p

Tidak ada komentar: